Selasa, 08 November 2016

Manfaat Hand Body yang jarang diperhatikan nih



Tidak hanya untuk melembapkan kulit, dan sekedar melindungi dari paparan sinar matahari. Berikut adalah manfaat Hand Body Lotion yang perlu kamu tahu..
1.       Menjaga Kelembapan Kulit untuk mencegah Iritasi
Tentu tak sedikit yang tahu bahwa fungsi Hand Body Lotion ini berfungsi untuk melembapkan kulit agar tidak kering. Tapi juga Hand Body Lotion berfungsi untuk mencegah kulit kita terkena iritasi karena pengaruh lingkungan.
2.       Melembapkan Bagian kulit yang Kasar
Kulit yang memiliki tekstur kasar ini terletak dibagian seperti, tumit, siku, lutut, atau bahkan mungkin bagian punggung yang sulit terjangkau.
3.       Mengatasi Kulit Belang
Hand Body Lotion mampu meminimalisir kulit gelap dan belang akibat tersengat sinar matahari. Gunakan Hand Body Lotion yang sesuai dengan kulit tubuhmu dan gunakanlah secara rutin agara mendapatkan hasil yang dinginkan.
4.       Mengatasi Kulit Kering akibat terpapar AC
Siapa sangka, ternyata bekerja didalam ruangan yang menggunakan aAc juda dapat menyebakan kulitmu kering atau biasa dengan istilah Dehidrasi. Pada saat terpapar AC kulitmu pun bisa juga beresiko kehilangan kelembapannya. Gunakan Hand Body Lotionmu secara berkala pada saat bekerja diruangan ber-AC sekalipun.
5.       Melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB
Gunakan Hand Body Lotion yang mengandung SPF15 untuk mengurangi dampak paparan sinar UVA dan UVB disetiap aktivitas outdoorm mu.

Nah jangan sepelekan manfaat Hand Body Lotionmu ya Ladies, Manfaat ini belum banyak orang yang tahu. Beri tahu sahabat dekatmu untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit ini.

Mau, Putih alami secara permanen tanpa ribet, dan lebih praktis? Kami merekomendasikan Colla Beauty suplemen kesehatan dan kecantikan yang terbaik dengan kandungan utama alami didalamnya L-Gluthathione dan dikombinasikan dengan collagen yang memberikan manfaat luar biasa bagi kesehatan dan kecantikan.





√ Mencerahkan warna kulit tidak hanya wajah saja namun seluruh tubuh
√ Mencegah timbulnya komedo dan jerawat
√ Memudarkan bekas bekas jerawat
√ Menyamarkan kantung mata sehingga wajah terlihat lebih fresh dan tampak lebih muda
√ Menyamarkan kerutan di wajah sehingga wajah akan tampak lebih muda secara alami
√ Menyamarkan bopeng (bekas jerawat) atau bekas luka seperti keloid
√ Memudarkan flek-flek hitam di wajah - Melancarkan ASI bagi ibu
√ Memerahkan warna bibir, poeting, dan bibir missvii secara alami
√ Mencerahkan area lipatan pada tubuh
√ Memperlambat proses penuaan & mencegah proses penuaan dini karena radikal bebas
√ Sangat membantu bagi yang sedang promil karena kandungan antioksidan Colla Beauty yang sangat tinggi. 

Buruan order, Ada promo menarik Bulan November ini, dengan Beli 1 box Colla Beauty isi 30 sachet @10 gram Bonus Colla Beauty 1 box mini isi 10 sachet @10 gram.

Info Pemesanan:
SMS/WA: 082243708342
BBM:  D68D8C94

Tidak ada komentar:

Posting Komentar