Senin, 07 November 2016

Bagian Anggota tubuh ini ternyata membutuhkan peran penting Collagen



Collagen adalah salah satu Protein yang paling melimpah di tubuh kita dan juga komponen protein yang menjaga kestabilan struktur komponen kulit, sendi, dan otot.
Collagen dipercaya mempunyai peran penting terhadap kulit. Tetapi seiringnya bertambah usia, collagen juga mudah menyusut. Sehingga lebih sering dialami seperti wajah kusam, berkerut, terdapat flek, dan adad beberapa bagian tubuh yang kadar kecerahan kulitnya menurun.
Ada yang belum tahu fungsi Collagen yang sebenarnya? Pria bahkan wanita keduanya harus memperhatikan betapa pentingnya protein satu ini. Dari sekian banyak bagian anggota ini, kami merangkum beberapa organ-organ yang sangat membutuhkan peran penting Collagen untuk kesehatan dan terawatnya bagian anggota tubuh tersebut.
Bagian yang sangat membutuhkan Collagen:


1.   Mata
Seiring bertambahnya usia pada seseorang maka mata adalah salah satu organ tubuh yang paling terlihat jelas jika terdapat kerutan pada ujung mata ini. Dalam suatu penilitian ternyata kelopak mata ini memiliki kulit yang lebih tipis dibanding kulit tubuh lainnya.


2.   Wajah
Wajah adalah bagian yang setiap hari dan setiap waktu yang selalu diterjang berbagai faktor-faktor yang menyebabkan bagian satu ini lebih cepat terlihat kusam. Seperti mendapatkan langsung kontak matahari, terpapar sinar matahari, terkena polusi dan lainnya sebagainya.


3.   Leher
Bagian tubuh yang satu ini memang tidak memiliki kulit yang tipis seperti pada bagian mata. Tetapi Leher adalah bagian tubuh yang sering melakukan kontak outdoor, seperti halnya oada wajah. Kulit pada bagian leher biasanya jangan mendapatkan perawatan seperti halnya kita merawat wajah.


4.   Tangan
Organ satu ini adalah organ adalan dalam melakukan kegiatan sehari-hari dan organ yang paling bekerja keras. Tetapi seperti halnya pada leher, tangan jarang sekali diperhatikan untuk perawatan yang didapatkannya.


5.   Lutut
Sedikit sekali yang tahu bahwa bagian ini ternyata sering mengalami kehilangan kesehatan. Kulit disekitar lutut ini ternyata lebih sering mengalami penuaan dan sangat jarang diperhatikan.

Nah, bagian anggota tubuh diatas ternyata juga membutuhkan perawatan yang lebih ekstra ya. Tetapi jika harus bolak-balik bepergian untuk melakukan perawatan sepertinya harus menunggu waktu luang untuk melakukan perawatan, apalagi jika kalian yang selalu mempunyai jadwal rutin disetiap harinya, jadi lupa deh untuk melalukan perawatan ini.

Kami memiliki solusi untuk membantu kebutuhan Collagen anda disetiap harinya tanpa harus bolak-balik pergi melakukan perawatan dan menganggu aktivitas harianmu.


COLLA BEAUTY, produk kelas premium dalam bidang kesehatan dan kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama L-Glutathione dan Collagen yang merupakan terobosan medis terbesar abad ini.

Manfaat mengkonsumsi Colla Beauty:

√ Mencerahkan warna kulit tidak hanya wajah saja namun seluruh tubuh
√ Mencegah timbulnya komedo dan jerawat
√ Memudarkan bekas bekas jerawat
√ Menyamarkan kantung mata sehingga wajah terlihat lebih fresh dan tampak lebih muda
√ Menyamarkan kerutan di wajah sehingga wajah akan tampak lebih muda secara alami
√ Menyamarkan bopeng (bekas jerawat) atau bekas luka seperti keloid 
√ Memudarkan flek-flek hitam di wajah - Melancarkan ASI bagi ibu 
√ Memerahkan warna bibir, poeting, dan bibir missvii secara alami
√ Mencerahkan area lipatan pada tubuh 
√ Memperlambat proses penuaan & mencegah proses penuaan dini karena radikal bebas
√ Sangat membantu bagi yang sedang promil karena kandungan antioksidan Colla Beauty yang sangat tinggi. 


Buruan order, Ada promo menarik Bulan November ini, dengan Beli 1 box Colla Beauty isi 30 sachet @10 gram Bonus Colla Beauty 1 box mini isi 5 sachet @10 gram.
Info Pemesanan:
SMS/WA: 082243708342
BBM:  D68D8C94

Tidak ada komentar:

Posting Komentar